Laman

Sabtu, 04 Desember 2010

HANYA KAMU...

Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap tiap tiap tiap tiaaaaaaaaap saat aku selalu mikirin kamu (lebay)..

Bangun tidur langsung inget kamu,
Waktu mandi juga,
Pas pake baju mikirin kamu lagi (jangan mikir yang aneh aneh ya?),
Pas jalan-jalan selalu dan selalu mikirin kamu,
Nafsu makan jadi ilang kalo gak ada kamu (sumpah, bahasa yang satu ini bikin aku enek)

Haduuuuh, kenapa ya harus ada kamu di dunia ini ?
Kamu pernah berfikir gak sih kalo kamu itu berharga banget buat aku ?
Kamu pernah berfikir gak kalo gua mikirin kamu terus ?
Kamu juga ngerasa gak kalo aku butuhin kamu terus ?

-sunyi-

Enggak kan !
Karena kamu gak pernah mikir dan gak mau mikirin aku !
Yang ada aku terus yang mikirin kamu.. (Hixhix, sedih amat hidupku)
Kamu emang gak pernah ngertiin aku !

-berfikir keras, smoga dapet kata kata yang bisa buat kamu luluh lantak
Asal kamu tau.. (dan kamu harus bener-bener tau)
Aku gak bisa hidup tanpa mu, GAK BISA, dan gak akan pernah bisa !
Karena disetiap kesempatan kamu selalu aku butuhin, kamu yang selalu aku mau..
Oh ya, aku gak pernah nyesel kok ketemu kamu, karena aku sadar kamu adalah anugerah terindah yang Allah berikan buat aku, Thanks God :)

So, please ngertiin aku dong, sekali ini ajaaa..
Aku sayang dan selalu cinta kamu #MyFulus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar